Berkat Batu Badar Besi Rumah Saya Terbebas dari Kebakaran

Rumah saya terletak di kompleks pemukiman padat penduduk yang terbilang cukup sempit. Rumah warga pun saling berdempetan antara satu rumah dengan rumah lainnya. pada suatu ketika terjadi kebakaran yang di akibatkan oleh korsleting listrik pada salah satu rumah warga. Secara kebetulan, rumah yang menjadi sumber kebakaran tersebut berada tepat di sebelah kanan rumah saya. Dalam waktu sekejap, api sangat cepat menjalar dan merembet ke rumah-rumah warga yang berada di samping rumah itu.

Kebetulan, ketika kejadian kebakaran waktu itu saya dan keluarga sedang berada di luar kota. Sehingga saya hanya pasrah mendapat berita bahwa rumah saya mengalami bencana kebakaran. Karena saya tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan rumah serta harta benda saya. Saya hanya bisa mengandalkan tim pemadam kebakaran bisa segera memadamkan kobaran api. Saat itu, saya merasa sangat pasrah.

Beberapa jam kemudian setibanya di rumah setelah saya kembali dari luar kota, saya merasa sangat terkejut. Beberapa rumah hampir tidak berbekas dan hanya menyisakan puing-puing nya saja. Sedangkan rumah saya masih berdiri dengan kokoh, hanya tembok sebelah kanan yang mengalami kerusakan. Baik saya maupun orang yang berada di tempat kejadian merasa aneh. Karena rumah saya tidak terbakar api, padahal jaraknya sangat dekat dengan sumber kebakaran.

Setelah berkemas dan mengevakuasi semua benda-benda dari rumah, saya baru teringat bahwa rumah saya telah di pagari oleh energi gaib dari batu badar besi. Batu badar besi ini telah saya miliki dan tersimpan di dalam almari kamar selama kurang lebih dua tahun. Saya merasa sangat beruntung, dan mengucapkan syukur kepada Tuhan serta Ki Sabrang Alam yang telah memberikan sarana tersebut kepada saya. mungkin inilah yang di namakan keajaiban.

Nur Cahyono 35 Tahun, Jombang Jawa Timur

Lakukan Pemesanan – KLIK DI SINI